Harga Motor Yamaha XEON RC Terbaru Juli 2017

Harga Motor Yamaha XEON RC Terbaru Juli 2017...

Harga Motor Yamaha Xeon RC 125.Cukup mengejutkan yang dilakukan oleh Yamaha Motor Indonesia yang secara diam-diam meluncurkan motor matic terbarunya yaitu Yamaha Xeon RC (Racing Champion) yang hadir sebagai motor matic racing berteknologi balap dan dilengkapi dengan DiASil Cylinder and Forged Piston.

Yamaha Xeon RC Terbaru merupakan motor matic yang bukan hanya keren, namun juga dilengkapi dengan mesin yang canggih dan performance yang mantap layaknya motor matic balap. Dengan disempurnakan teknologi FI, fitur-fitur lengkap dan warna-warna yang sesuai dengan konsep racing style, menjadikan motor Yamaha Xeon RC ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa pemberani dan menyukai motor dengan karakter racing.

Dibekali teknologi mesin 125 cc berpendingin cairan dan penambahan YMJET-FI menaikkan tenaganya menjadi 11,4 PS dan torsi meningkat jadi 10,4 Nm. Menjadikan keunggulan motor matic Yamaha yang menghasilkan akselerasi lebih spontan namun tetap irit sekitar 20 persen dari varian sebelumnya.

Knalpot motor Xeon RC diadaptasi dari motor Yamaha T-Max (Motor CBU Yamaha) yang berkesan powerful dan eksklusif. Bagasinya yang luas, memberikan kenyamanan berkendara saat memasukkan helm half face helm ke dalam bagasi. Jadi tak perlu repot untuk menitipkan helm. Terlihat desain grafis yang tajam pada bagian body samping dan sayap depan serta nuansa hitam menyelimuti bagian plastic part motor Yamaha Xeon terbaru ini. Tentu sangat berbeda dengan Yamaha Xeon sebelumnya yang menggunakan beberapa warna di bagian plastic partnya.

Berikut fitur-fitur terbaru dan canggih yang terdapat pada Yamaha Xeon RC 125cc:
Aerodynamic Cover Design terinspirasi dari pesawat tempur F117-Nighthawk yang terlihat jelas desain lebih aerodinamik, dengan sistem Auto Head-Light On (AHO). Sporty Striping and Dynamic Color. New Xeon RC semakin sporty dengan warna trendy dan striping yang tegas. After-Burner Jet Tail Lamp dengan desain yang khas kini tampil lebih futuristik, sporty dan lebih terang.

DiASil Cylinder and Forged Piston. Teknologi juara, kuat, awet dan ringan juga Bergaransi 5 tahun. Sporty Casting Wheel and Colored Pin Stripe semakin sporty dengan Velg berwarna dikombinasikan dengan list velg yang tegas. Muscular and Sporty Muffler diadaptasi dari motor Yamaha T-Max yang powerful.

Smart Lock System praktis digunakan dan aman saat pengereman dijalan menanjak / menurun. Smart Stand Switch. Sistem yang membantu keamanan pengendara. Integrated Key Shutter sebagai pengaman ganda sekaligus pembuka bagasi. Large Capacity Luggage mendukung aktivitas harian pengendara.

Ada tiga pilihan warna yang terdapat pada Xeon RC terbaru ini diantaranya warna Lumire Blue (sport agresif), Storm Black (sport elegan) dan Velocity White (racing sport showing off).

Gambar Motor Yamaha Xeon RC 125 Terbaru 2017







Spesifikasi Teknis Yamaha XEON RC 125 Terbaru 2017

DIMENSI
PXLXT: 1855 mm X 700 mm X 1070 mm
JARAK SUMBU RODA: 1265 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH: 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK: 760 mm
BERAT ISI: 101 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN: 3,8 L
RANGKA
TIPE RANGKA: Underbone
SUSPENSI DEPAN: Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG: Unit swing, Suspensi Tunggal
BAN DEPAN: 70/90-14M/C 34P
BAN BELAKANG: 80/90-14M/C 49P
REM DEPAN: Cakram
REM BELAKANG: Tromol
MESIN
TIPE MESIN: 4 Langkah, 2 valve SOHC, berpendingin kipas
JUMLAH/POSISI SILINDER: Cylinder tunggal
VOLUME SILINDER: 124,86 cm3
DIAMETERXLANGKAH: 52,4 mm x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI: 10,94 :1
DAYA MAKSIMUM: 11,4 PS (8,4 kW) / 9000 rpm
TORSI MAKSIMUM: 10,4 N.m (1,06 kgf-m) / 6500 rpm
SISTEM STARTER: Electic starter dan kick starter
SISTEM PELUMASAN: Basah
KAPASITAS OLI MESIN: Total=0,90 L ; Berkala=0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR: Fuel Injection System (YMJET-FI)
TIPE KOPLING: Kering, kopling setrifugal
TIPE TRANSMISI: V Belt Otomatis
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI: Otomatis
KELISTRIKAN
SISTEM PENGAPIAN: TCI (Transistor Control Ignition)
BATTERY: YTZ5S (MF Bateray)
TIPE BUSI: NGK CR7E

Berikut Harga Motor Yamaha XEON RC 125 Terbaru 2017

HARGA MOTORHARGA BARU
Harga Motor Yamaha Xeon RC TerbaruRp. 15.450.000
Harga Yamaha Xeon Rc Moto GP Series Limited EditionRp. 15.750.000
Buruan cari tahu informasi Harga Motor Terbaru lainnya seperti Harga Motor Yamaha All New Soul GT 125 Terbaru Juli 2017. Semoga Bermanfaat..