Harga Motor Honda New Sonic 150R Terbaru Juli 2017

Harga Motor Honda New Sonic 150R Terbaru Juli 2017...

Harga Motor Honda New Sonic 150R. Honda Sonic 150 siap menjadi pusat perhatian. Buat yang ngaku jago sudah saatnya tunjukin jati dirimu dengan Honda Sonic Terbaru. Ini jagonya motor new light sport terbaru dari Honda. Desain yang ramping dan speedy serta dimensi yang kompak dan mampu bergerak lincah di setiap kondisi jalan, sangat cocok buat gaya kerenmu. Menggunakan rangka twin perimeter untuk mendukung performa yang optimal, bermanuver dan akselerasi yang cepat.

Jangan cuma ikut arus, saatnya lawan arus. Desain lampu depan yang sporty dan tajam dilengkapi dengan lampu LED pada lampu utama dan lampu senja untuk tingkat penerangan yang lebih baik dan tampil dengan desain futuristik. Yang jago bebas tentuin aturan. Stang kemudi model jepit tampil lebih sporty dan menunjang gaya berkendara yang cepat. Dilengkapi sistem penguncian auto secure key shutter untuk mengurangi resiko pencurian.

Desain body cover bagian depan yang tampil racing dan stylis serta sayap samping yang plug n play (sistem bongkar pasang) yang tajam dan aerodinamis. Dilengkapi dengan undercowl yang sporty dan fungsional. Desain lampu belakang yang berkarakter tajam. Desain tempat duduk yang ramping dengan pegangan belakang yang kokoh. Desain pijakan kaki belakang yang sporty. Desain knalpot sporty berkarakter cepat. Desain panel digital yang fungsional menampilkan informasi yang lengkap. Desain terbaru velg sporty yang terinspirasi dari big bike Honda. Dilengkapi dengan ban tubeless untuk kepuasan di setiap aksi. Lebih keren lagi dengan rem cakram ukuran besar serta rem cakram pada roda belakang yang menghasilkan performa pengereman yang efektif. Menggunakan suspensi belakang tunggal untuk peredaman yang optimal, manuver lincah dan tampil lebih sporty.

Soal aksi ini jagonya generasi balap kelas dunia Honda. Generasi terbaru mesin DOHC Honda memang jagonya tenaga besar yang berlimpah. Jagonya tenaga besar dengan kecepatan juara, jagonya akselerasi responsif di kelasnya, jagonya performa tinggi namun tetap efisien hasilkan emisi rendah sesuai EURO 3.

Lengkapi jiwa bebasmu dengan pilihan warna keren Honda Sonic 150cc. Active white, Energetic red, Spartan black dan Neo magenta.

Untuk menambah tampilan Honda Sonic semakin stylis kini juga tersedia aksesoris resmi Honda. visor, radiator cover, wheel list sticker dan engine cover.

Gambar Motor Honda New Sonic 150R Terbaru 2017






Spesifikasi Teknis Honda New Sonic 150R Terbaru 2017

DIMENSI
PXLXT: 1.941 mm x 669 mm x 977 mm
JARAK SUMBU RODA: 1.275 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH: 140 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK: 762 mm
BERAT KOSONG: 114 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN: 4 L
RANGKA
TIPE RANGKA: Twin Perimeter Frame
SUSPENSI DEPAN: Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG: Swing Arm
BAN DEPAN: 70/90–17 38P (Tubeless)
BAN BELAKANG: 80/90–17 50P (Tubeless)
REM DEPAN: Cakram Hidrolik
REM BELAKANG: Cakram Hidrolik
MESIN
TIPE MESIN: 4 Langkah, 4 Valve DOHC, Liquid Cooled with Auto fan
JUMLAH/POSISI SILINDER: Silinder Tunggal/Tegak
DIAMETER X LANGKAH: 57.3 mm x 57.8 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI: 11.3 : 1
DAYA MAKSIMUM: 11.8 kW (16.0 PS) / 9.000 rpm
TORSI MAKSIMUM: 13.5 Nm (1.38 kgf.m) / 6.500 rpm
SISTEM STARTER: Electric Starter & Kick Starter
SISTEM PELUMASAN: Basah
KAPASITAS OLI MESIN: Total= 1,1 L ; Berkala= 0,95 L
SISTEM BAHAN BAKAR: Fuel Injection System (PGM-FI)
TIPE KOPLING: Basah, Kopling Manual, Multiplat
TIPE TRANSMISI: Return 6 Kecepatan
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI: 1-N-2-3-4-5-6
KELISTRIKAN
SISTEM PENGAPIAN: TCI (Transistor Control Ignition)
BATTERY: MF Wet 12V (MF Battery 5Ah)
TIPE BUSI: NGK MR9C-9N / ND U27EPR-N9

Berikut Harga Motor Honda New Sonic 150R Terbaru 2017

HARGA MOTORHARGA BARU
Harga Honda Sonic 150 TerbaruRp 20.980.000
Harga Honda Sonic 150 BekasRp -
Buruan cari tahu informasi Harga Motor Terbaru lainnya seperti Harga Motor Honda CB150R Facelift StreetFire Terbaru Juli 2017. Semoga Bermanfaat..