Harga Motor Yamaha All New Soul GT 125 Blue Core Terbaru Juli 2017

Harga Motor Yamaha All New Soul GT 125 Blue Core Terbaru Juli 2017...

Harga Motor Yamaha All New Soul GT 125cc. Motor Yamaha All New Soul GT merupakan motor skuter matic terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah resmi diperkenalkan ke publik dengan desain berkonsep premium muscle yang tampil lebih gahar penuh dengan gebrakan dan mesin yang benar-benar baru. Lahirnya motor Yamaha Soul GT ini berawal sekitar tahun 2007 dengan menggendong mesin standar 115 cc yang masih mengandalkan karburator, dan kini Yamaha All New Soul GT Blue Core hadir dengan mesin yang sudah mengusung fuel injection atau FI.

Yang menarik sekaligus menjadi nilai tambah dari motor Yamaha All New Soul GT 125 ini yaitu terletak pada headlamp sangat berbeda dengan versi sebelumnya karena dilengkapi tiga lampu LED, dua lampu LED untuk lampu dekat dan satu lampu LED dibagian tengah untuk lampu jauh. Keunggulan lampu LED ini selain cahaya yang dihasilkannya lebih terang, ketahanan lampu lebih awet, dan juga lebih hemat energi karena daya yang dibutuhkan lebih rendah, lampu jauh hanya butuh daya 6,4 watt, sedang lampu dekat hanya 6 watt saja.

Tidak sampai disitu saja, masih banyak fitur-fitur terkini yang terdapat pada motor Yamaha All New Soul GT ini diantaranya seprti:

Eco Lamp Indicator merupakan inovasi dari Yamaha untuk memudahkan Anda berkedara dengan hemat. Jadi lampu indikator eco akan menyala jika laju motor Anda melebihi kecepatan maksimum eco (60 km/jam). Smart Side Stand Switch merupakan salah satu fitur keselamatan berkendara yang berfungsi saat standar samping digunakan, secara otomatis mesin tidak dapat dihidupkan meski kunci kontak dalam keadaan ON. Iconic Handle Seat yaitu pegangan untuk penumpang yang didesain khusus menyerupai tanduk predator.

Jet Helmet-Fit Luggage yaitu bagasi luas berdaya tampung 14 liter sangat praktis dan aman untuk menyimpan barang, bahakan helm half face sekalipun. Wide Tire, Velg depan berukuran 1.60 inci dan dibalut dengan ban berukuran 80/80-14 di depan, dan velg belkang 2.50 inci dengan ukuran ban 110/70-14 memperkuat daya cengkram dan menjaga stabilitas kenyamanan saat berkendara. 3d Soul GT Emblem adalah simbol yang memberi kesan tangguh namun tetap elegant.

Mesin dengan performa tinggi blue core dan mampu mengoptimalkan tenaga, taraikan responsif, serta akselerasi yang dahsyat namun dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Meski secara desain tampak lebih gambot, namun tenaga yang dihasilkannya tidak kalah dari Yamaha Mio M3 yaitu berbekal mesin empat langkah 125cc berpendingin udara, Yamaha Soul GT 125 diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,4 dk di 8000 rpm dan torsi maksimal 9,6 Nm di putaran 5500 rpm.

Ratio pada All New Soul GT dibuat ringan, roller yang dimasukkan nilainya 10 gram dan ini lebih ringan 2 gram dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core Jarak sumbu CVT juga dibuat lebih pendek. Pada bagian luar, silinder dibuat lebih dingin dengan sudut kipas yang lebih besar. Air shroud yang mengarah langsung ke silinder dan sirip silinder yang tipis serta banyak. Sedagkan pada bagian dalamnya, seperti DiASIL silinder yang bisa melepas panas lebih baik dan bahkan yang kuat, ringan serta tidak mudah berubah bentuk.

Tersedia dalam empat pilihan varian warna yakni Challanger Gunmetal(abu-abu), Explorer White (putih), Bravery Black (hitam) dan Victory Red (merah).

Gambar Motor Yamaha All New Soul GT 125cc 2017






Spesifikasi Teknis Yamaha All New Soul GT 125 2017

DIMENSI
PXLXT: 1870 mm X 685 mm X 1070 mm
JARAK SUMBU RODA: 1260 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH: 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK: 760 mm
BERAT ISI: 96 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN: 4,2L
RANGKA
TIPE RANGKA: Underbone
SUSPENSI DEPAN: Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG: Unit swing
BAN DEPAN: 80/80-14M/C 34P
BAN BELAKANG: 100/70-14M/C 43P
REM DEPAN: Single disc brake
REM BELAKANG: Drum brake
MESIN
KAPASITAS MESIN: 125 cc
TIPE MESIN: Air cooled 4-stroke, SOHC (Single Over Head Camsaft)
JUMLAH/POSISI SILINDER: Single silinder
DIAMETERXLANGKAH: 52,4 mm x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI: 9,5 : 1
DAYA MAKSIMUM: 7,0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM: 9,6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER: starter otomatis (electic starter) dan starter kaki (kick starter)
SISTEM PELUMASAN: Basah
KAPASITAS OLI MESIN: Total=0,84 L ; Berkala=0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR: Fuel Injection (FI)
TIPE KOPLING: Kering, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI: V Belt Automatic
KELISTRIKAN
SISTEM PENGAPIAN: TCI
BATTERY: YTZ4V / GTZ4V
TIPE BUSI: NGK / CR6HSA

Berikut Harga Motor Yamaha All New Soul GT 125cc Terbaru 2017

HARGA MOTORHARGA BARU
Yamaha All New Soul GT 125cc Blue Core Tipe CWRp 15.099.000
Buruan cari tahu informasi Harga Motor Terbaru lainnya seperti Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru Juli 2017. Semoga Bermanfaat..