Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru Juli 2017

Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru Juli 2017...

Harga Motor Yamaha NMAX. Yamaha NMAX merupakan skuter premium otomatis yang memiliki kecepatan luar biasa layaknya motor sport. Dibekali mesin ber cc besar yaitu 150cc mampu menyemburkan tenaga 11,1 kW pada putaran 8.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 14,4 Nm pada putaran 6.000 rpm menjadikan Yamaha NMAX skuter matic dengan performa paling besar di kelasnya. Berada di segmen ultimate sports matic membuat Yamaha mengincar konsumen yang ingin tampil gaya dengan sepeda motor bergaya premium eropa namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Selain mengadopsi teknologi VVA (Variable Valves Actuation) dan menjadi satu-satunya sepeda motor yang menerapkan teknologi ini, Yamaha NMAX juga telah disematkan teknologi Blue Core yang diklaim mampu melesat dengan cepat namun tetap irit bahan bakar plus ramah lingkungan pula, sama seperti motor matic yang belum lama ini rilis di Indonesia yaitu Honda CB150R Streetfire.

Berkenaan dengan berita banjir yang sekarang sedang melanda di beberapa kota di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga meluncurkan skuter matic anti banjir.hahaha Yamaha bisa saja. :D
Setelah diselidiki lebih dalam, apa sih yang membuat motor ini dijuluki motor anti banjir? Ternyata benar saja motor ini memiliki lubang udara yang siap menghapi genangan air. Duck tail atau biasa disebut lubang udara yang terhubung dengan CVT sengaja dibuat khusus menghadap ke atas dengan tinggi sekitar 70 cm. Umumnya, komponen ini menghadap ke bawah.

Pihak Yamaha menuturkan untuk skuter anti banjir ini memang belum ada pengetesan secara langsung, namun secar teori Yamaha NMAX mampu melewati genangan air dengan ketinggian tertentu. Yamaha memastikan keamanan melaju, meski tetap harus melihat tinggi genangannya, untuk antisipasi kira-kira tak lebih dari 50 cm. Dan yang paling penting saat melewati melewati genangan Anda harus menahan gas dan mempertahankan rpm mesin, jika itu tidak dilakukan masalahnya cukup fatal, air bisa masuk ke ruang bakar.

Terdapat empat pilihan warna Yamaha NMAX yang mengacu pada konsep active city commuter. Diantaranya yaitu Black Metallic, Red Metallic, Mat Yellowish Gray Metallic, dan White Metallic.

Yamaha NMAX dibanderol dengan harga 24 jutaan untuk tipe non ABS. Sedangkan untuk YAMAHA NMAX tipe ABS dibanderol dengan harga 27,4 juta saja. Sangat jelas perbedaan harga Yamaha NMAX lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitornya yaitu Honda PCX yang seharga 39,8 juta.

Gambar Motor Yamaha NMAX Terbaru 2017



Spesifikasi Teknis Yamaha NMAX Terbaru 2017

DIMENSI
PXLXT: 1.955mm x 740mm x 1.115mm
JARAK SUMBU RODA: 1.350 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH: 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK: 765 mm
BERAT ISI: 127 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN: 6,6 L
RANGKA
TIPE RANGKA: Underbone
SUSPENSI DEPAN: Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG: Unit swing
BAN DEPAN: 110/70–13 M/C 48P
BAN BELAKANG: 130/70–13 M/C 63P
REM DEPAN: Single disc brake (ABS)
REM BELAKANG: Single disc brake (ABS)
MESIN
TIPE MESIN: Liquid cooled 4-strike, SOHC
JUMLAH/POSISI SILINDER: Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH: 58,0 mm x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI: 10,5 :1
DAYA MAKSIMUM: 11,1 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM: 14,4 Nm / 6000 rpm
SISTEM STARTER: Elektric starter
SISTEM PELUMASAN: Basah
KAPASITAS OLI MESIN: Total=1,00 L ; Berkala=0,90 L
SISTEM BAHAN BAKAR: Fuel Injection (FI)
TIPE KOPLING: Kering, Centrifugal automatic
TIPE TRANSMISI: V Belt automatic
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI: Otomatis
KELISTRIKAN
SISTEM PENGAPIAN: TCI (Transistor Control Ignition)
BATTERY: YTZ7V
TIPE BUSI: NGK CPR8EA-9

Berikut Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru 2017

HARGA MOTORHARGA BARU
Harga Yamaha NMAX TerbaruRp 27.350.000
Buruan cari tahu informasi Harga Motor Terbaru lainnya seperti Harga Motor Yamaha Force, Jupiter MX, Jupiter Z1, Vega RR Terbaru Juli 2017. Semoga Bermanfaat..